Hijaukan Bumi Kita, EKSPESIKAN HOBIMU di BCA Alam Sutera

Mengusung Konsep " Hijau Rumah Kita, Hijau Bumi kita ", Roempeoen Bamboe Garden ikut berpartisipasi dalam memeriahkan event EXPRESIKAN HOBIMU di BCA Alam sutera. Kegiatan ini diadakan dalam rangka Grand Opening BCA ALAM sutera dan memperkenalkan dibukanya cabang BCA tersebut kepada masyarakat di daerah Alam Sutera dan sekitarnya. Dengan dibukanya BCA KCU Alam Sutera tersebut diharapkan BCA akan dapat memberikan pelayanan yang lebih dekat dan lebih baik lagi kepada para nasabahnya baik perorangan maupun perusahaan khusunya nasabah yang berdomisili di Alam Sutera dan sekitarnya. Selain itu kegiatan tersebut di selenggarakan untuk lebih meningkatkan kedekatan BCA dengan para nasabahnya (customer engagement) sehingga dapat menghadirkan solusi-solusi bagi para nasabahnya. Kegiatan tersebut diselenggarakan pada hari Sabtu Tanggal 15 Desember 2012
Konsep besar dari acara tersebut adalah EKSPRESIKAN HOBIMU di BCA Alam Sutera, dengan meghadirkan booth - booth untuk komunitas-komunitas yang ada di masyarakat dan juga tentu saja booth kuliner dan booth Tanaman Hias dimana Roempoen Bamboe Graden ikut serta di dalamnya. Dalam acara tersebut beberapa kegiatan atraksi & kompetisi diselenggarakan dengan melibatkan keikutsertaan para pengunjung diantaranya : BMX Performance,Mural & Grafiti Performance, Test Drive Mobil & Motor,Photografy Competition, Papercraft Competition, Coloring Competition dan masih banyak lagi kegiatan-kegiatan menarik lainnya. Selain Itu banyak promo dan penawaran special yang diberikan kepada pengunjung yang hadir seperti : bunga 0 % untuk pembelian mobil dan motor selama kegiatan berlangsung, pembukaan rekening berhadiah langsung dan masih banyak lagi promo-promo lainnya.
Roempoen Bamboe Garden hadir untuk bisa memberikan kesempatan kepada para pengunjung yang ingin memuaskan hobinya dalam berkebun dengan melakukan penjualan Tanaman Hias, Konsultasi pembuatan taman dan kolam serta menyediakan perlengkapan penunjang hobi bercocok tanam seperti : media tanam, pot , tanaman hias gantung, tanaman hias untuk taman minimalis, tanaman buah dan beberapa tanamankoleksi lainnya seperti bonsai dll.
Selain berpartisipasi didalam penjualan produk dalam kegiatan tersebut , Roempoen Bamboe Garden juga  ikut berperanserta aktif didalam mengkampanyekan penghijauan dengan memberikan informasi kepada para pengunjung bahwa menanam tanaman selain dapat memperindah hunian kita juga dapat menyegagarkan udara di lingkungan rumah sehingga nantinya apabila semua masyarakat senang menanam pepohonan secara tidak langsung jua mendukung pemerintah di dalam program menghijaukan bumi.
Harapan ke depannya BCA akan terus consern dalam menyelenggarakan kegiatan-kegiatan untuk lebih mendekatkan diri dengan para nasabahnya dan tetap menggandeng komunitas-komunitas hobiis, terutama event / kegiatan dengan tema Go Green.
Sukses untuk BCA ....selamat atas pembukaan BCA Alam Sutera...mari kita Hijaukan Rumah kita demi terciptanya hijaunya bumi Indonesia